Senin, 11 April 2011

Motorala C380 sebagai Modem Internet PC

Pertama yang kita siapkan HP Motorola C380,.kabel Usb[disini saya menggunakan kabel usb untuk card reader] Dan CD Motorola Phone Tool,yg saya pinjam dari rental cd.


Saya pilih HP motorola karena selain murah[80rb-an] sdh tersedia port usb nya.di merk lain setahu saya harga 500rb-an baru ada koneksi/port usbnya.selain itu kabelnya dpt dengan mudah kita beli ditoko accesoris komputer.harga 5rb-20rb,tergantung panjang dan pendeknya.
Setelah semua di siapkan,ada dua cara ,yaitu satu dengan cara di inttal Motorola Phone Toolnya .Yang kedua dengan tdk di install Motorola Phone Toolnya
Sebetulnya sangat mudah dengan cara pertama,tapi berhubung memori komputer saya terbatas saya menggunakan cara yg kedua.


Hubungkan kabel usb dengan HP ujung satunya hubungkan dgn PC,maka di komputer akan terbaca ada hardware yg terhubung.Dan ditayakan driver nya.Masukan CD Motorola Phone Toolnya pada cdroom kita .Pilih poin satu[paling atas pd kotak dialog] kemudin klik Next ,maka driver kabel dan modem akan terinstall secara Otomatis......Selanjutnya kita tinggal membuat koneksinya

Baca cara membuat Koneksi internet pd postingan terdahulu....Selamat Mencoba

Belum jelas...silakan tulis pd kolom komentar insyaallah saya balas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar