Selasa, 20 Juli 2010

Cara memilih kabel data hp untuk koneksi internet

Tidak mudah untuk memilih kabel data untuk koneksi internet.
apalagi kabel non ori.Jangan kabel data yg kita beli sampai rumah tdk bisa dipergunakan.
Pengalaman saya untuk hp nokia cdma:
1.Bawa hp nokia cdma kita ke toko tempat kita membeli kabel data.
2.Colokan kabel data ke hp,maka di hp akan muncul tilisan "siap untuk data".kalau di hp tdk muncu tulisan tst,jangan beli kabel data tsbt,ganti kabel yg lain.Karena dipastikan kabel data tdk bisa digunakan.
3.Kalau ditoko ana komputer bisa sekalian koneksikan ke slot usb komp.tsb.Maka akan muncul tulisan kiri bawah layar monitor yg menerrankan Hardware baru terdeteksi(aku lupa tulisan bhs Inggrisnya)di pastikan kabel tsb bisa digunakan. Nanti dulu karena untuk driver yg disertakan kadang tidak cocok dengan kbl datanya.Tp menurut saya yg penting kabel datanya.mslh driver dpt mudah kita download lwt internet.dan Filenya tdk besar.Kalau anda kirim Email ke aku ,akan saya kirimi File driver kabel serta driver modemnya.Gratis.
4Jangan lupa tanyakan berapa hari garansinya?
Skian Postingan dari saya.kalau ada yg mau menambah silakan

2 komentar:

  1. Selamat menikmati internet pakai hpnya sobat, sampai sekarang saya juga masih makai hp jadi modem komputer untuk koneksi internet simcard indosatm2 im2.

    BalasHapus
  2. trimksh atas kunjunganya.kalau boleh tahu hp seri apa yg anda gunakan untuk modem?Simcard m2 apa bisa untuk tlpn?maaf aku lg belajar ngeblok .apa benar saya nulis tanggapan komentar anda disini?

    BalasHapus